Info Madrasah
Kamis, 22 Jul 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

Blog Guru

: Sabtu, 8 Mei 2021

Nasional Kemenag Terbitkan Panduan Penyelenggaraan Salat Idul Fitri saat Pandemi Kemenag Terbitkan Panduan Penyelenggaraan Salat Idul Fitri

: admin
Idul Fitri 1442 H/2021 M masih dalam suasana pandemi. Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menerbitkan panduan penyelenggaraan Salat Idul Fitri 1442 H/2021M di saat Pandemi Covid. Panduan ini tertuang dalam..
: Minggu, 16 Jun 2019

Selamat Datang Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII)

: admin
Alhamdulillah, dengan dilantiknya Professor Komaruddin Hidayat sebagai Rektor, keberadaan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) semakin nyata adanya. UIII akan melengkapi 58 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang sudah ada..
: Sabtu, 27 Jan 2018

PINTU-PINTU PAHALA DAN PENGHAPUS DOSA

: admin
Segala puji bagi Allah, Pencipta alam semesta. Shalawat dan salam, semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad , pemimpin para nabi dan rasul. Ini adalah sebuah risalah singkat tentang beberapa amalan yang..
: Jumat, 26 Jan 2018

PIKIR DAN DZIKIR

: admin
  Menurut saya, berpikir artinya memberikan peranan kepada akal agar menemukan jalan keluar dari suatu permasalahan, sedangkan berdzikir artinya memberikan peranan kepada akal untuk mengingat hasil pikir yang dia lakukan...