Info Madrasah
Senin, 18 Okt 2021
  • MAN 4 Pandeglang dapat Prestasi membanggakan . Melalui ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten 2021. Selamat untuk Icha Yuritsa, siswa MAN 4 sebagai JUARA KE I KSM Mapel Fisika

Siswa MAN 4 Pandeglang Ikuti UAMBN Berbasis Komputer

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Cibaliung – Sebanyak Tiga ratus siswa MAN 4 Pandeglang mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) pada hari ini, Senin (26/03/2018). Pelaksanaan Ujian ini akan dilaksanakan selama lima hari, sampai dengan hari, Sabtu (31/03/2018).

Kepala MAN 4 Pandeglang mengungkapkan bahwa ujian akhir madrasah berbasis komputer ini adalah yang pertama dilaksanakan. Meskipun yang pertama, tetapi sudah dipersiapkan dengan matang.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dari tiga ratus siswa, dalam pelaksanaanya dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pagi, siang dan sore hari.

“meskipun yang pertama dalam pelaksanaan ujian ini, kami sudah mempersiapkan jauh-jauh hari. Mulai dari penataan ruangan, pembagian sesi, peralatan komputer ujian dan lain-lain. Ruang ujian kami menyiapkan 3 ruangan yang akan dibagi menjadi tiga sesi. Sehingga Ujian Madrasah ini insyallah berjalan dengan lancar”.

Di tempat yang sama menurut siswa MAN 4 Pandeglang bahwa UAMBN BK secara online lebih mudah dan lebih senang dalam mengerjakannya.