Info Madrasah
Minggu, 07 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

MAN 4 Pandeglang Terpilih Sebagai Pilot Project Zona Integritas 2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Pandeglang – Kabar gembira datang dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pandeglang. Madrasah yang berada di daerah Cibaliung ini berhasil terpilih sebagai pilot project Zona Integritas 2023.

Madrasah Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada lembaga pendidikan yang telah memenuhi kriteria pelayanan publik yang baik dan memiliki tingkat integritas yang tinggi. Zona Integritas pada intinya melayani siswa dan masyarakat dengan maksimal. Sehingga pelayanan yang diberikan oleh madrasah terasa nyata bagi masyarakat.

Kepala MAN 4 Pandeglang, Bapak Mamad, S.Ag, M.Ag, dalam rapat dinas, Selasa 02/05/2023 menyambut baik terpilihnya madrasahnya sebagai pilot project Zona Integritas tahun 2023. Ia menyatakan bahwa madrasah akan melakukan segala upaya yang diperlukan untuk mewujudkan tata kelola yang bersih dan transparan.

Pilot project Zona Integritas tidak lepas dari kerja keras dan kolaborasi semua pihak di dalam madrasah. Ia juga berharap dengan diraihnya predikat ini, akan semakin meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan madrasah kepada masyarakat, khususnya siswa MAN 4 Pandeglang.

“Kami bangga menjadi pionir dalam menerapkan proyek Zona Integritas di Kabupaten Pandeglang. Kami sangat bersyukur dan bangga dengan pencapaian ini. Ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi semua pihak di dalam madrasah. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat. Semoga, kami bisa menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi siswa dan masyarakat sekitar,” ujar Bapak Mamad.

Selain itu, zona integritas juga mengharuskan adanya inovasi-inovasi di dalam madrasah yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa prestasi yang diraih oleh MAN 4 Pandeglang menjadi bukti nyata atas kualitas pelayanan publik yang memadai. Diharapkan Project ini akan memotivasi dan menginspirasi madrasah-madrasah lain di Indonesia untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.

Lebih lanjut harapan Kepala MAN 4 Pandeglang, Meskipun MAN 4 Pandeglang berada di daerah terpencil, namun dapat menjadi yang terbaik di Pandeglang dan Provinsi Banten bahkan hingga tingkat Nasional. Seluruh siswa, guru, dan tenaga kependidikan bekerja sama dalam mewujudkan hal ini dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pungkasnya.

 

 

Penulis: Humas MAN 4 Pandeglang