Info Madrasah
Sabtu, 18 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Meriahnya Panggung Puncak Turnamen Voli SLTP di MAN 4 Pandeglang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

MAN 4 PANDEGLANG – Panggung puncak turnamen voli sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) se-Kabupaten Pandeglang Zona Selatan di MAN 4 Pandeglang menyaksikan ketegangan dan kegembiraan luar biasa. Pertandingan terakhir di lapangan voli utama menjadi saksi duel menegangkan antara kekuatan SMP Negeri 5 Cimanggu dan SMP Negeri 1 Cigeulis. Rabu, (6/03/2024).

Dalam babak final putra, SMP Negeri 5 Cimanggu menunjukkan dominasi mereka dengan keterampilan bermain yang solid dan strategi yang tajam.

Sementara Pada babak final putri, SMPN 5 Cimanggu melawan MtsN 3 Pandeglang dalam pertarungan seru. Dengan keterampilan dan strategi yang tangguh, SMPN 5 Cimanggu berhasil meraih gelar juara dengan gemilang.

“Latihan yang kami jalani sebelum turnamen, seperti latihan spar dengan tim-tim lain, benar-benar mempersiapkan kami dengan baik. Meskipun awalnya kami sempat tertinggal dan merasa putus asa, namun dengan semangat yang diberikan oleh guru kami, kami mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan. Sungguh suatu kebanggaan dan kebahagiaan bisa meraih gelar juara, kami tidak pernah menyangka bisa mencapainya,” ujar Divana, kapten voli SMPN 1 Cimanggu.

Wakamad bidang kesiswaan, Aa Ambari, menyatakan kebahagiaannya atas antusiasme tinggi dari seluruh siswa dan siswi.

“Pelaksanaan turnamen voli antar SLTP di wilayah Pandeglang Selatan berjalan lancar dan penuh semangat. Ini bukti dari antusiasme yang luar biasa dari para siswa dan siswi. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan setiap tahunnya, untuk mempererat silaturahmi dan mengembangkan bakat-bakat olahraga yang tersembunyi,” ungkapnya.

Ketua panitia turnamen, Hendri Johari, menekankan pentingnya turnamen ini sebagai wadah untuk menemukan bakat-bakat potensial, tidak hanya untuk MAN 4 Pandeglang, tetapi juga untuk ajang-ajang bergengsi di masa depan. “Kami mencari bibit-bibit untuk menyumbang prestasi bagi sekolah dan daerah. Pertandingan seperti ini perlu diperbanyak untuk menguji kemampuan dan kekompakan tim. Semoga turnamen ini bisa menjadi tradisi tahunan dan membina bakat-bakat muda olahraga di wilayah kita,” tambahnya.

Kesuksesan turnamen ini ditutup dengan pemberian hadiah trofi dan uang pembinaan kepada juara 1 dan 2, mengukuhkan momen manis bagi semua yang terlibat dalam turnamen ini.

Penulis : Raisa (Jurnalis Muda Man 4 Pandeglang)

Editor: Uuh Buchori