Info Madrasah
Sabtu, 18 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

MAN 4 Pandeglang Kembali Beraktivitas Setelah Libur Idul Fitri

Diterbitkan : - Kategori : Berita

MAN 4 Pandeglang Kembali Beraktivitas Setelah Libur Idul Fitri pada hari Senin, 22 April 2024, ditandai dengan kembalinya para siswa dan siswi MAN 4 Pandeglang ke bangku madrasah setelah menjalani libur Idul Fitri 1445 H. Para siswa terlihat begitu antusias dan penuh semangat menyambut awal masuk, setelah melewati masa liburan yang panjang.

Kepala Madrasah beserta dewan guru menyambut kembali para siswa dengan hangat. Dalam sambutannya,  mengajak para siswa untuk kembali fokus pada proses pembelajaran dan menegaskan pentingnya semangat baru dalam menghadapi tantangan pembelajaran mendatang. Para guru dan staf TU juga telah melakukan persiapan yang matang selama libur, sehingga semuanya siap untuk melanjutkan kegiatan pembelajaran.

Kegiatan dimulai dengan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru. Suasana haru terasa kala acara dilanjutkan dengan acara halal bihalal, di mana seluruh warga madrasah saling bersalaman dan bertukar ucapan mohon maaf lahir dan batin. Hal ini bukan hanya sekadar tradisi, namun juga menjadi momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi di antara seluruh anggota madrasah.