Info Madrasah
Minggu, 19 Sep 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

ROHIS AL-FIRDAUS MAN 4 PANDEGLANG MELAKSANAKAN MASA TAARUF ROHIS (MTR) 2021

Diterbitkan : - Kategori : Berita / EKSKUL

Masa Taaruf Rohis atau yang disingkat menjadi (MTR) merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun sekali oleh pengurus Rohis Al-Firdaus MAN 4 Pandeglang sebagai media pengenalan calon anggota Rohis MAN 4 Pandeglang.

Dengan diadakannya kegiatan MTR ini calon anggota akan diperkenalkan lebih dalam seputar organisasi Rohis Al-Firdaus. Diperkenalkan juga dengan bidang-bidang keilmuan yang bisa dipelajari di Rohis Al-Firdaus seperti MSQ, Tilawah,Hadroh, dan masih banyak lainnya. Selain itu para calon anggota juga dikenalkan dengan struktur organisasi serta keterampilan dalam berorganisasi yang melibatkan banyak hal.

Kegiatan yang berlangsung pada hari sabtu 04 Septeber 2021 ini diikuti oleh pengurus, Pembina dan 43 orang anggota baru dilaksanakan di Madrasah dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 11.30 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat kegiatan ini diselenggarakan ditengah-tengah pandemi covid-19.

Sementara itu dikonfirmasi dari Ketua Umum Rohis Al-Firdaus MAN 4 Pandeglang dia merasa bersyukur atas lancarnya kegiatan MTR ini meskipun ditengah pandemi covid-19 “Alhamdulillah acara MTR Rohis Al-Firdaus kemarin berjalan dengan lancar semangat dan antusias peserta dan pengurus serta dukungan penuh dari Pembna Rohis juga menjadi salah satu alasan suksesnya acara ini. Harapan saya kedepannya Rohis Al-Firdaus MAN 4 Pandeglang bisa lebih mandiri, Eksis dan banyak memberikan kontribusi prestasi untuk MAN 4 Pandeglang” ujar Santana (Minggu/05/09/2021)