Info Madrasah
Jumat, 03 Des 2021
  • MAN 4 Pandeglang dapat Prestasi membanggakan . Melalui ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten 2021. Selamat untuk Icha Yuritsa, siswa MAN 4 sebagai JUARA KE I KSM Mapel Fisika

OSIS MAN 4 PANDEGLANG MELAKSANAKAN PELANTIKAN, SERAH TERIMA JABATAN DAN LDKS

Diterbitkan : - Kategori : Berita / EKSKUL

Osis MAN 4 Pandeglang melaksanakan LDKS pada tanggal 23-24 Oktober 2021 kegiatan tersebut merupakan salah-satu hal penting yang harus diikuti oleh seluruh  anggota OSIS yang baru karena dalam kegiatan tersebut seluruh peserta kegiatan akan dibekali materi-materi seputar keorganisasian, kepemimpinan dan lain sebagainya, mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan dimasa pandemi covid-19 panitia dan seluruh peserta dihimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Di setiap organisasi tidak lepas dari yang namanya kaderisasi untuk menghasilkan regenerasi baru, estafet perpindahan jabatan ini untuk melahirkan orang-orang baru dan hebat dalam berorganisasi, OSMAN mengadakan perpindahan jabatan dari yang sebelumnya, tapi sebelum itu telah di laksanakan LDKS terlebih dahulu untuk melatih calon pengurus menjadi pemimpin-pemimpin hebat dan amanah. Setelah melakukan latihan dasar kepemimpinan siswa (LDKS), diharapkan OSMAN angkatan yang baru menjadi individu-individu yang berjiwa demokratis, berfikir kritis dan solid. Pengurus OSIS periode 2021-2022 berjumlah 55 orang, dan tentunya harus menjadi angkatan yang lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu salah satu peserta merasa sangat senang bisa mengikuti kegiatan tersebut “di dalam sebuah organisasi akan tercipta sebuah keluarga baru, oleh karena itu saya ingin menjadikan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) ini sebagai rumah tempat kami belajar, bukan hanya belajar tentang akademik tentunya, berbagi cerita, dan tempat berbagi pengalaman di masa yg akan datang. mengenai LDKS kemarin sangat seru, di acara tersebut saya mendapatkan ilmu tambahan, pengalaman, motivasi dan lain-lain. Sesuai dengan namanya LDKS juga menjadi calon pengurus OSIS yang berjiwa bertanggung jawab, disiplin, demokrasi, dan berakhlakul Karimah” Ujar Ipan ramadan (24/10/2021)