Info Madrasah
Senin, 18 Okt 2021
  • MAN 4 Pandeglang dapat Prestasi membanggakan . Melalui ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten 2021. Selamat untuk Icha Yuritsa, siswa MAN 4 sebagai JUARA KE I KSM Mapel Fisika

Matpel Geografi MAN 4 Pandeglang Menuju KSM Tingkat Provinsi Banten Tahun 2016

Diterbitkan : - Kategori : INFO TERBARU

CIBALIUNG – Perhelatan ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Pandeglang sudah digelar pada hari Kamis, (02/6/2016) kemarin. Tempat kompetisi dipusatkan di MTsN 5 Pandeglang (MTsN Cening). Para Juara  di Kabupaten akan diikutsertakan pada ajang KSM tingkat Provinsi Banten pada (19 Juli 2016) mendatang.

“Alhamdulillah, mata pelajaran geografi MAN 4 Pandeglang akhirnya bisa memborong tiga piala KSM tingkat Kabupaten Pandeglang. Walaupun tidak mendapatkan emas tapi kami bersyukur mendapatkan perak dan perunggu serta harapan 1”. Ujar Opan Ahmad Solihin, S.Pd Guru Geografi MAN 4 Pandeglang ketika dihubungi melalui pesan singkat pada Senin malam, (02/6) kemarin.

Lebih lanjut, dikatakan Opan, bahwa  dengan diraihnya perak dan perunggu serta juara harapan 1, menunjukkan bahwa, tim Geografi sangat solid dan siap untuk berkompetisi pada KSM tingkat Provinsi Banten. Hasil yg diperoleh pun murni dari kerja keras siswa, juga strategi teamwork.

“Siswa/i dari tim geografi ini sudah belajar pagi, siang, malam, demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Ungkapnya.

Guru Geografi ini sangat mengapreasiasi terhadap tim yang sudah meraih juara 2, 3 dan harapan. Hasil ini bisa diraih karena kerja keras teamwork.

“Selamat untuk Emah sudah mendapatkan juara 2, juara 3 M. Surdi, dan harapan 1 Rositawati. Walaupun tidak mendapatkan juara 1, namun kami tetap berbangga hati karena itu merupakan murni hasil kerja keras. Dengan ridho Alloh SWT dan mengucapkan bismillahirohmanirrohiim, besar harapan kami sebagai teamwork geografi, pembimbing dan siswa, agar nantinya di tingkat Provinsi, bisa menang dan meraih tiket untuk ke tingkat Nasional demi mengharumkan nama almamater kami yakni MAN 4 Pandeglang” Kata Opan Ahmad Solihin, S.Pd.

Ketika ditanya Apakah Optimis Tim Matpel Geografi MAN 4 Pandeglang Bisa tembus ke Tingkat Nasional? Kata Opan, Tentu, kami harus optimis, jika masuk di tingkat  Nasional setidaknya kami wajib membawa berita kemenangan dalam bentuk apapun. Hopefully we will rock the competition” Tutupnya. (Uuh Buchori)