Info Madrasah
Minggu, 17 Okt 2021
  • MAN 4 Pandeglang dapat Prestasi membanggakan . Melalui ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten 2021. Selamat untuk Icha Yuritsa, siswa MAN 4 sebagai JUARA KE I KSM Mapel Fisika

Hasil UAMBN-BK Bertanda Bintang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Setelah pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) yang sudah dilaksanakan pada hari, Senin (26/03/2018) sampai hari Sabtu (31/03/2018) kemarin, untuk tingkat Madrasah Aliyah, maka pada hari ini Selasa, (03/04/2018) sudah diumumkan untuk siswa yang mengikuti ujian susulan pada website UAMBN-BK online di alamat web http://uambnbk.kemenag.go.id.

Para proktor yang merasa kaget dan bingung karena banyak yang bertanda bintang pada siswa/i yang sudah mengikuti ujian ternyata mendapatkan bintang 2 (**).

Berikut pesan yang kami ambil dari website UAMBN-BK Online

Silakan dichecklist untuk siswa dan berdasarkan mata pelajarannya untuk yang mengikuti ujian susulan. Pastikan semua tombol checkbox di checklist semua untuk yang mengikuti susulan.

Jika tidak ada list siswa di tabel bawah, berarti tidak ada yang direkomendasikan untuk ujian susulan.

Keterangan :
* = Tidak mengikuti ujian sebelumnya / nilai 0 / nilai tidak masuk
** = Direkomendasikan untuk mengikuti ujian susulan.
Selesai = Sudah selesai ujian

Tahap selanjutnya adalah masuk ke menu Ujian Komputer » Penjadwalan Madrasah untuk penentuan sesi dan jadwalnya (pilihan Jadwal SUSULAN).
Setelah ke Penjadwalan Susulan masuk ke Siswa » Pemaketan & Penjadwalan (pilihan Jadwal SUSULAN).

Memang diwebsite UAMBN BK tidak disebutkan secara detail inti permasalahan yang sudah mengikuti ujian namun mendapatkan bintang 2 (**). hanya keterangan merekomendasikan saja.

* = Tidak mengikuti ujian sebelumnya / nilai 0 / nilai tidak masuk
** = Direkomendasikan untuk mengikuti ujian susulan.
Selesai = Sudah selesai ujian