Info Madrasah
Jumat, 23 Jul 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

MAN 4 Pandeglang Menggelar Lomba Tingkat SLTP 2019

Diterbitkan : - Kategori : INFO TERBARU

Cibaliung (26/02/19) MAN 4 Pandeglang menggelar perlombaan dengan nama EKSPRESI (Ekspose Prestasi dan Kreativitas Siswa) kegiatan yang dilaksanakan pada 07-09 Maret 2019 ini akan memperlombakan cabang lomba Volly Ball putra dan putri, Panjat Tebing putra putri, tenis meja putra putri. Untuk lomba kreativitas siswa panitia akan mengadakan lomba MTQ dan ceramah keagamaan.

Untuk tekhnical meeting akan dilaksanakan pada 06 Maret 2019 jam 14.00 WIB , bertempat di MAN 4 Pandeglang, jalan raya sukajadi barat blok situ sadang 42285 Cibaliung, bisa menggunakan google map kllik di SINI

Ketua panitia dalam kegiatan ini Ibu Ade Sukmawiningsih, S.Ag mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjaring siswa dan siswi di zona selatan yang memiliki minat dan bakat pada bidang olahraga dan keagamaan.

“Kegiatan ini untuk menjaring siswa SLTP yang memiliki minat dan bakat dibidang olahraga dan keagamaan, supaya nanti bisa bergabung dengan MAN 4 Pandeglang”

Untuk ketentuan lomba silahkan download juknis di SINI

Dan utuk yang membutuhkan formulir pendaftaran silahkan klik di SINI

Jika ada pertanyaan dan hal yang perlu disamapaikan silahkan hubungi nomor yang ada di juknis untuk masing-masing koordinator lomba.

Sekretaris pelaksana Jejen Ibnu Sakim, S.Pd mengatakan jika ada yang kurang jelas dalam tekhnis nanti seluruh peserta  atau pendamping mohon untuk mengikuti tekhnikal meating.

“Seluruh peserta diharapkan untuk mengikuti tekhnical meeting, karena berkaitan dengan tekhnis perlombaan agar nanti ketika perlombaan semua peserta memahami aturan yang telah disepakati bersama” Ungkap Jejen.

Reporter:Munawir Syahidi