Info Madrasah
Jumat, 15 Okt 2021
  • MAN 4 Pandeglang dapat Prestasi membanggakan . Melalui ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten 2021. Selamat untuk Icha Yuritsa, siswa MAN 4 sebagai JUARA KE I KSM Mapel Fisika

PRAMUKA MAN 4 PANDEGLANG MELAKSANAKAN PELANTIKAN CALON ANGGOTA BANTARA TAHUN 2021

Diterbitkan : - Kategori : Berita / EKSKUL

Pramuka merupakan ekstrakulikuler yang cukup populer di MAN 4 Pandeglang, dalam perjalanannya seudah banyak prestasi yang disumbangkan oleh ekskul tersebut. Hal ini menjadikan peminat dari ekskul pramuka setiap tahunnya mengalami peningkatan.

Pada tanggal 10-12 September 2021 pelantikan calon anggota bantara dilaksanakan di MAN 4 Pandeglang dan dibuka langsung oleh bapak kepala Madrasah Bpk. Drs. Hasanudin,M.Pd.,M.Sc dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur karena acara pelantikan ini bisa berjalan dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan, selain itu beliau juga merasa bangga kepada semangat para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Pelantikan dilaksanakan selama 3 hari 2 malam dan berjalan dengan lancar yang diikuti oleh 16 peserta calon anggota bantara, 17 orang anggota Laksana sebagai panitia, Pembina Pramuka Kak Deden Hidayat,S.E dan Kak Pipit Sapitri,S.Pd serta 3 orang Pembimbing sekaligus Pengiji makalah.

Kegiatan ini merupakan hal wajib bagi calon anggota bantara yang harus dilaksanakan sebagai salah satu syarat untuk menjadi anggota bantara MAN 4 pandeglang. Salah satu peserta mengatakan sangat senang dengan kegiatan pelantikan ini karena bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa serta dapat lebih mendalami dunia Kepramukaan. “ saya merasa sangat senang sekali bisa mengikuti acara ini, belajar lebih banyak hal tentang Pramuka dan dibimbing oleh kakak-kakak Laksana yang selama kegiatan ini banyak memberikan semangat dan ilmu keperamukaan” ujar Munjiah (15/09/2021)

Sementara itu ketua Dewan Ambalan Putra Pramuka MAN 4 Pandeglang Muhamad Asep, merasa lega dan bersyukur telah menyelesaikan salah satu program kerja dari Pramuka MAN 4 Pandeglang dia berharap calon anggota bantara yang sekarang sudah sah dilantik menjadi anggota Bantara Pramuka MAN 4 Paadeglang mampu memberikan kontribusi prestasi bagi Madrasah dan semakin memajukan Pramuka MAN 4 Pandeglang dengan menanamkan semangat tri satya dan Dasa Dharma pada diri setiap anggota.