Info Madrasah
Sabtu, 24 Feb 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

99 Guru Madrasah di Kemenag Pandeglang Resmi Jadi Pegawai ASN PPPK: Suasana Gembira di MAN 4 Pandeglang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Suatu momen istimewa penuh kebahagiaan melingkupi para guru-guru Madrasah, termasuk di MAN 4 Pandeglang, pada Selasa (15/08). Sebanyak 99 Bapak dan Ibu Guru merasakan sentuhan saat mereka resmi dilantik sebagai ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) diadakan secara virtual. Pelantikan ini diselenggarakan dengan semangat tinggi dan kehadiran Menteri Agama RI, Bapak Yaqut Cholil Qoumas.

Menteri Agama RI, Bapak Yaqut Cholil Qoumas, mengambil peran penting dalam pelantikan ini, memberikan semangat dan arahan kepada para Pegawai PPPK. Ia menegaskan pentingnya dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Menag juga meminta seluruh pegawai untuk bersikap toleran dan tidak berlaku diskriminatif terhadap umat yang berbeda agama.

“Status PPPK membawa tanggung jawab yang lebih besar dalam menciptakan pendidikan yang berkualitas dan memberikan pengaruh positif pada generasi muda. Saya berharap semangat ini akan terus membawa Anda dalam menjalankan tugas dengan penuh profesionalisme,” kata Menteri Agama dalam sambutannya.

Ucapan selamat juga datang dari dewan guru MAN 4 Pandeglang yang menyampaikan kebanggaan dan harapan besar untuk para guru yang baru saja dilantik. Mereka berharap semangat dan dedikasi dalam dunia pendidikan akan menjadi inspirasi bagi perkembangan yang lebih baik.

“Selamat kepada Bapak dan Ibu Guru MAN 4 Pandeglang yang baru saja dilantik sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) oleh Menteri Agama RI, Bapak Yaqut Cholil Qoumas. Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan momen yang patut disyukuri. Semoga semangat dan dedikasi Bapak dan Ibu tunjukkan dalam dunia pendidikan akan terus membawa inspirasi dan kemajuan. Teruslah memberikan pengaruh positif pada generasi muda dan teruslah berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik. Selamat dan sukses dalam perjalanan baru ini.”