Info Madrasah
Jumat, 14 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

TEAM SEPAK BOLA MAN 4 PANDEGLANG IKUT SERTA DALAM SELEKSI POPDA 2022

Diterbitkan : - Kategori : Berita / EKSKUL / INFO TERBARU / MAN 4 PANDEGLANG

Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Pandeglang melaksanakan seleksi atlet pelajar untuk mempersiapkan atlet berbagai cabang olahraga diantaranya sepak bola yang akan bertanding dalam acara pekan olahraga pelajar (POPDA) ke X Banten tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada 6-16 Juni 2022 di Kota Serang. MAN 4 Pandeglang turut serta dalam seleksi yang diikuti oleh seluruh pelajar se kabupaten pandeglang tingkat SLTP dan SLTA tersebut.

Dalam kesempatan ini team sepak bola MAN 4 Pandeglang mengirimkan delapan orang perwakilan untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) U-15. Adapun atlet-atlet yang mengikuti seleksi yaitu Dede Rifki M, M Rizik, M Aditya Permana, Aditya Maulidan, M Lintang, Septian, Nanang Novrizal dan Farhan Nayara.

Dibawah asuhan Bapak Hendri Johani,S.Pd para peserta merasa cukup percaya diri dalam melaksanakan seleksi yang dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 14-15 April 2022 bertempat di stadion badak Pandeglang. Dari serangkayan tes seleksi yang sudah dilaksanakan dua orang atlet sepak bola MAN 4 Pandeglang atas nama M Aditya Permana & M Lintang dinyatakan lolos.

 

Oleh: Lisna Nurfauziah

Editor: Erum,S.E