Info Madrasah
Sabtu, 06 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Sains UIN SMH Banten di Aula MAN 4 Pandeglang

Diterbitkan : - Kategori : INFO TERBARU

Pada tanggal 23 Februari 2024, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru untuk program studi Fakultas Sains Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten. Acara ini berlangsung di aula MAN 4 Pandeglang dan dihadiri oleh siswa-siswi MAN 4 Pandeglang, SMA, dan SMK yang berada di wilayah Cibaliung.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala MAN 4 Pandeglang, yang memberikan sambutan dan menyampaikan pentingnya acara tersebut bagi para siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikan tinggi. Pemateri utama dalam kegiatan ini adalah Ketua Program Studi Fakultas Sains, Ibu Laksmi Puspitasari, yang didampingi oleh Sekretaris Jurusan, beberapa dosen, dan mahasiswa dari program studi tersebut.

Dalam presentasinya, Ibu Laksmi Puspitasari menjelaskan secara rinci tentang program studi yang ditawarkan, kurikulum, fasilitas yang tersedia, peluang karir setelah lulus, serta proses penerimaan mahasiswa baru. Para peserta diajak untuk bertanya dan berdiskusi langsung dengan pemateri untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai program studi tersebut.

Peserta kegiatan sangat antusias mengikuti sosialisasi ini, terlihat dari aktifnya partisipasi dalam sesi tanya jawab dan diskusi. Mereka diberikan informasi yang lengkap dan jelas mengenai jalur penerimaan mahasiswa baru, sehingga diharapkan dapat membuat keputusan yang tepat dalam memilih program studi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Acara sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Fakultas Sains UIN SMH Banten ini diharapkan dapat membantu para siswa-siswi dalam mempersiapkan diri dan mengambil langkah selanjutnya dalam pendidikan tinggi mereka. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta dan mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia di wilayah Pandeglang.