Info Madrasah
Jumat, 14 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

SPEKTAKULER! MAN 4 PANDEGLANG MENJUARAI TIGA CABANG LOMBA ANTAR PELAJAR SE-KAB. PANDEGLANG

Diterbitkan : - Kategori : Berita / EKSKUL / INFO TERBARU / MAN 4 PANDEGLANG / PRESTASI

Cibaliung-Minggu, 27 Maret 2022

Spektakuler tiga cabang lomba di raih MAN 4 Pandeglang di ajang perlombaan antar pelajar se-Kabupaten Pandeglang yang di selenggarakan di Sekolah Tingggi Agama Islam (STAI) Babunnajah. team volleyball putera dan puteri meraih juara ke satu, group Marawis Al-Jadid meraih juara kedua dan MTQ meraih juara pertama.

Di ajang perlombaan antar pelejar se-Kabupaten Pandeglang tersebut di laksanakan sejak hari Selasa, tanggal 22 Maret 2022 hingga hari Minggu tanggal 27 Maret 2022, sebanyak 40 sekolah mengirimkan team terbaiknya untuk bertanding di ajang perlombaan tersebut.

Volleyball putera (Pradifta) dan vollyball puteri (Prananda) lolos ke babak final dan meraih juara pertama di ajang tersebut. Di mana di babak final team volleyball putera melawan SMA Mathla’ul Anwar dan team volleyball puteri melawan SMAN 4 Pandeglang.

Group Marawis Al-Jadid juga ikut berlomba dan mendapatkan juara ke 2 dari 40 sekolah yang mengikuti perlombaan tersebut, cabang lomba MTQ juga sangat luar biasa karena meraih juara pertama dari sekain banyaknya peserta. “Alhamdulillah MAN 4 Pandeglang di cabang lomba MTQ selalu meraih juara, baik dikegiatan tahunan yang di selenggarakan LPTQ tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi”. Ujar Devi Nursyifa Agustia selaku Pembina Marawis MAN 4 Pandeglang (25/03/2022).

Sebelum babak final berlangsung dan sejak jauh-jauh hari, team putera dan puteri tentu berlatih dengan semangat dan sangat keras. “Saya merasa bangga dan bersyukur telah meraih juara, yakinlah dengan segala proses. Tidak ada yang sia-sia selama kita yakin dan giat berlatih”. Ujar Hendri Johani selaku Pembina dan pelatih volleyball MAN 4 Pandeglang (27/03/2022)/

 

Penulis : Suhaenah & Anida

Editor : Saepudin, S.Pd