Info Madrasah
Jumat, 14 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Siswa MAN 4 Pandeglang Raih Prestasi di Lomba Debat SBB 2023 UNTIRTA

Diterbitkan : - Kategori : PRESTASI

MAN 4 Pandeglang dengan bangga mengumumkan prestasi cemerlang TIM Debat MAN 4 Pandeglang dalam Lomba Debat SBB 2023 UNTIRTA tingkat Nasional. Kompetisi prestisius ini diikuti oleh 102 peserta dan 34 tim dari berbagai wilayah, termasuk Banten, Jawa Barat, dan Jakarta.

TIM Debat MAN 4 Pandeglang tampil luar biasa dalam kompetisi ini. TIM A berhasil mencapai babak semifinal, sementara TIM B berhasil melangkah hingga ke babak final, meraih prestasi yang membanggakan.

Prestasi ini menandai catatan gemilang dalam sejarah MAN 4 Pandeglang di dunia debat dan bidang lainnya. MAN 4 Pandeglang telah meraih sejumlah penghargaan prestisius sebelumnya, termasuk:

Lomba Debat 2014 – Juara Terbaik 1
Lomba Debat 2019 – Juara Terbaik 3
Lomba Pidato 2016 – Juara Terbaik 1
Lomba Baca Berita 2018 – Juara Terbaik 1
Lomba Video Jurnalis 2019 – Juara Terbaik 1
Lomba Debat 2023 – Juara Terbaik 3

Prestasi TIM Debat MAN 4 Pandeglang dalam Lomba Debat SBB 2023 UNTIRTA semakin mengokohkan posisi MAN 4 Pandeglang dalam dunia debat dan beragam kegiatan ekstrakurikuler.

Ervan Govinda, S.Pd, Pembina KIR sekaligus pembimbing TIM Debat, menyampaikan rasa bangganya terhadap pencapaian cemerlang anak didiknya.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian gemilang TIM Debat MAN 4 Pandeglang dalam Lomba Debat SBB 2023 UNTIRTA. Mereka telah bekerja keras dan menunjukkan kemampuan debat yang luar biasa. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan kerjasama tim. Saya yakin mereka memiliki potensi besar untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa depan. Teruslah berlatih dan berkembang!” Ujarnya, Minggu, (29/10/2023)

Kepala Madrasah, Mamad, S.Ag., M.Ag, saat di hubungi Minggu, (29/10/2023) juga merasa sangat bangga atas prestasi yang telah diraihnya. “Prestasi TIM Debat MAN 4 Pandeglang adalah cermin dari kualitas pendidikan di MAN 4 Pandeglang. Kami selalu mendukung dan mendorong siswa untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler, termasuk debat. Siswa-siswa kami adalah generasi masa depan yang berpotensi besar. Selamat kepada TIM Debat MAN 4 Pandeglang atas pencapaian luar biasa ini, dan kami berharap kesuksesan terus menyertai mereka dalam perjalanan pendidikan mereka.” Ucapnya.

Selamat kepada TIM Debat MAN 4 Pandeglang atas pencapaian yang mengesankan ini, dan semoga kesuksesan senantiasa mendampingi mereka dalam menghadapi berbagai kompetisi mendatang!

 

Penulis: Uuh Buchori