Info Madrasah
Senin, 15 Agu 2022
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

SIAPAKAH PEMIMPIN PASKIBRA MAN 4 PANDEGLANG SELANJUTNYA?

Diterbitkan : - Kategori : Berita / EKSKUL / INFO TERBARU / MAN 4 PANDEGLANG

Cibaliung, 04 Januari 2022

Pasukan pengibar bendera (paskibra) man 4 Pandeglang melaksanakan pemilihan ketua umum baru periode 2022-2023 pada hari Selasa,04-01-2022. Hal ini dilaksanakan demi kelanjutan serta kemajuan paskibra Man 4 Pandeglang. Tidak kalah keren! pemilihan ini diikuti oleh seluruh pengurus,serta anggota paskibra man 4 Pandeglang. Pada acara ini ada dua orang akang angkatan 021 yang maju mencalonkan diri sebagai calon ketua umum periode 2022-2023,yaitu akang Muhamad Irfan Murtadho dan akang Muhamad Soleh Fathul aziz. Mereka berdua memaparkan Visi Dan Misi yang akan dilaksanakan di kepengurusan mereka apabila terpilih menjadi ketua umum dengan penuh semangat dan bijaksana,hal ini tentu menguji para pengurus dan anggota sebagai pemilih yang berperan penting dalam pemilihan,jangan sampai salah pilih dong tentunya!

Hasil dari pemilihan tersebut menunjukkan bahwa akang Irfan yang terpilih menjadi ketua umum periode 2022-2023,dan akang Soleh sebagai wakil ketua.
“terimakasih sudah memberikan kepercayaan kalian kepada saya,ayo sama sama merangkul untuk hal baik kedepannya, kesuksesan paskibra man 4 Pandeglang ada di tangan kita semua,kita berjalan dan maju bersama,terimakasih banyak” (begitu ujar kang Irfan sebagai ketua umum periode 2022-2023).
“tentu saja saya senang bisa berpartisipasi dalam acara ini,terimakasih untuk kalian,terimakasih untuk kita semua,saling membantu dan mempererat kekeluargaan ciptakan generasi yang berkualitas di paskibra man 4 Pandeglang” (ujar Soleh,wakil ketua umum).