Info Madrasah
Jumat, 23 Jul 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

Sebanyak 270 Orang Siswa MAN 4 Pandeglang Melaksanakan UNBK di MAN4 Pandeglang

Diterbitkan : - Kategori : INFO TERBARU

Sebanyak 270 orang siswa MAN 4 Pandeglang melaksanakan UNBK di MAN 4 Pandeglang. Menurut Iwan Setiawan sebagai wakaur kurikulum MAN 4 Pandeglang mengatakan dari 270 siswa tersebut terdiri dari 101 laki-laki dan 169 perempuan.

Kegiatan UNBK dilaksanakan pada 1-8 yaitu tanggal 1,4 dan 8 April 2019 karena terpotong libur.  UNBK di MAN 4 Pandeglang menggunakan tiga ruangan ujian dibagi menjadi tiga sesi.

Ditanya mengenai kelancaran ujian Jejen,S.PdI sebagai Proktor mengatakan bahwa UNBK tahun ini berjalan lancar. “Alhamdulillah, dibandingkan dengan tahun kemarin, tahun ini berjalan lebih lancar”

Sementara Uuh Buchori selaku proktor mengatakan hal serupa, bahwa tahun ini lebih lancar dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Server dan perangkat tahun ini bersahabat, koneksi lancar, Alhamdulillah” ungkap Uuh Buchori.

Hari ini (2/04/19) adalah pelajaran matematika, salah seorang siswa mengaku soal matematika selalu butuh energi khusus untuk menyelesaikan soalnya.

 

Reporter:Munawir Syahidi