Info Madrasah
Jumat, 14 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

PRAMUKA MAN 4 PANDEGLANG MELAKSANAKAN UJI SKU POIN 19, AGAR TERCIPTANYA CALON ANGGOTA BANTARA YANG TANGGUH DAN SEHAT JASMANI ROHANI

Diterbitkan : - Kategori : Berita / EKSKUL / INFO TERBARU / MAN 4 PANDEGLANG

Regenerasi organisai adalah sebuah keharusan, begitupun dengan Pramuka gugus depan Al-Farouq MAN 4 Pandeglang. Untuk melanjutkan regenerasi kepengurusan dan keanggotaan Pramuka MAN 4 Pandeglang melaksanakan rekrutmen calon anggota bantara 2022.

Setelah melaksanakan banyak tahap seleksi dan kegiatan, pada hari sabtu 26 maret 2022 calon anggota bantara melaksanakan uji SKU poin 19 tentang Selalu berolahraga, mampu melakukan olahraga renang gaya bebas dengan menguasai 1 (satu) cabang olahraga tim. Pada poin ini calon anggota bantara diharapkan memiliki sikap yang tangguh dan peduli terhadap kesehatan. Dimana nanti setelah sah menjadi bagian dari Bantara Pramuka MAN 4 Pandeglang banyak sekali kegiatan luar ruangan yang melibatkan fisik yang harus selalu sehat dan kuat.

Uji SKU sendiri merupakan syarat wajib yang harus dilaksanakan oleh seluruh calon Bantara MAN 4 Pandeglang sehingga dari awal dibukanya pendaftaran, calon anggota Bantara paham betul bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari proses yang harus mereka lalui.

 

Oleh: Anah Irma Sari

Editor: Erum,S.E