Info Madrasah
Sabtu, 18 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Kepala Kantor Kemenag Pandeglang Monitoring Pelaksanaan Asesmen dan OSN di MAN 4 Pandeglang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

PANDEGLANG – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang, H. Amin Hidayat, M.Ag, turut hadir dalam kegiatan monitoring dan evaluasi Asesmen Madrasah (AM) tingkat Madrasah Aliyah (MA) di MAN 4 Pandeglang pada hari Selasa, 26 Maret 2024. Selain memastikan kelancaran kegiatan tersebut, beliau juga menyampaikan motivasi dan dukungan kepada para guru dan siswa yang tengah mengikuti AM dan Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Pandeglang.

Dalam penyampaiannya, H. Amin Hidayat, M.Ag, menekankan pentingnya semangat juang, upaya keras, dan ketekunan dalam menghadapi tantangan pendidikan di lingkungan madrasah. Beliau juga memberikan dorongan bagi para guru MAN 4 Pandeglang, menyoroti kebanggaan dan solidaritas sebagai elemen penting dalam menjaga integritas madrasah.

“Dalam setiap langkah dan pengabdian, mari kita tanamkan rasa bangga dan kebersamaan sebagai pegawai Kementerian Agama. Jadilah teladan integritas bagi siswa-siswi kita, tunjukkan bahwa menjadi bagian dari madrasah adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab yang besar,” ungkap H. Amin Hidayat dengan penuh semangat.

Beliau menegaskan bahwa integritas merupakan landasan utama dalam menjaga martabat profesi sebagai pegawai Kementerian Agama. “Jangan pernah kompromi dengan prinsip-prinsip kejujuran dan integritas. Setiap tindakan kita akan memberikan dampak besar bagi pembentukan karakter generasi bangsa,” tambahnya.

Dengan pesan yang tegas namun menginspirasi, H. Amin Hidayat, M.Ag, mendorong para guru dan pegawai Kementerian Agama untuk terus menjadi contoh yang baik dalam setiap tindakan. Dengan integritas sebagai fondasi, diharapkan madrasah akan menjadi lembaga yang memberikan dampak positif yang besar bagi perkembangan moral dan intelektual siswa.

 

Penulis: Uuh Buchori