Info Madrasah
Sabtu, 06 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya Disematkan pada 53 ASN, Termasuk 2 Guru dari MAN 4 Pandeglang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang, H. Amin Hidayat, memimpin sebuah acara yang penuh makna pada Senin (21/08) di Aula Kantor Kemenag Pandeglang. Dalam acara tersebut, 53 Pegawai yang luar biasa mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya, sebuah penghargaan prestisius yang disematkan langsung oleh H. Amin Hidayat. Dalam jajaran penerima penghargaan ini, terdapat dua dewan guru yang sangat dihormati, yaitu Bapak Edi Junaedi, S.Ag., M.Pd, dan Ibu Dra. Hj. Nurkusmaningsih dari MAN 4 Pandeglang.

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya, yang berasal dari Presiden Republik Indonesia, didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 35/TK/Tahun 2023. Acara pemberian penghargaan ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Proses penyematan dan penyerahan tanda kehormatan ini tidak hanya merupakan simbol penghormatan terhadap para penerima, tetapi juga sebagai wujud apresiasi terhadap dedikasi mereka terhadap negara. Kakankemenag Kabupaten Pandeglang H. Amin Hidayat dengan penuh kebanggaan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memenuhi syarat yang ditetapkan. Dalam rincian, 27 individu dengan masa bakti 10 tahun, 8 individu dengan masa bakti 20 tahun, dan 18 individu dengan masa bakti 30 tahun menerima pengakuan atas pengabdiannya.

 

Penulis: UB