Info Madrasah
Jumat, 14 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Kabar Baik, 16 Guru MAN 4 Pandeglang Dinyatakan Lulus Seleksi Calon PPPK Kemenag Tahun 2022

Diterbitkan : - Kategori : Berita

MAN 4 PANDEGLANG – Kabar baik bagi 16 guru MAN 4 Pandeglang, mereka berhasil dinyatakan lulus seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama tahun 2022. Mereka berhasil melewati serangkaian tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama.

Sekjen Kemenag selaku Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag, Nizar, mengumumkan bahwa 29.109 peserta yang mengikuti seleksi calon PPPK Kementerian Agama telah melalui tahapan seleksi termasuk 16 guru MAN 4 Pandeglang memenuhi persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi serta memenuhi Nilai Ambang Batas (NAB) atau Passing Grade (PG) sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Dalam pengumuman hasil seleksi, peserta yang dinyatakan lulus seleksi ditandai dengan kode ‘L’ yang berarti Lulus atau ‘P/L’ yang berarti memenuhi Passing Grade dan Lulus. Sedangkan peserta yang tidak lulus dapat mengajukan sanggahan melalui akun SSCASN masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id/ selama tiga hari, yaitu 28-30 April 2023.

Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag, Nurudin, menegaskan bahwa seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya apapun dan kelulusan adalah berdasarkan kompetensi peserta. Nurudin juga mengingatkan bahwa jika ada pihak-pihak yang menjanjikan dapat meluluskan dengan meminta imbalan tertentu, maka dipastikan hal tersebut adalah penipuan.

Dalam rilis yang diterima, Kepala MAN 4 Pandeglang, Mamad, S.Ag., M.Ag, mengucapkan selamat dan bangga atas prestasi para guru yang berhasil lolos seleksi calon PPPK Kemenag tahun 2022. Ia juga menyatakan bahwa prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi para guru MAN 4 Pandeglang dalam mengembangkan kualitas pendidikan di MAN 4 Pandeglang.

Semoga keberhasilan 16 guru MAN 4 Pandeglang dapat menjadi inspirasi bagi para guru dan tenaga pendidik lainnya untuk terus berkompetisi dan berkontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Semoga lebih bersemangat bekerja, dan bertambah keberkahan. Tutupnya.

Berikut nama-nama 16 Guru MAN 4 Pandeglang Dinyatakan Lulus Seleksi Calon PPPK Kemenag Tahun 2022
1. Ika Puspita
2. Saepudin
3. Yudistira
4. Ervan Govinda
5. Munawir Syahidi
6. Hendri Johani
7. Rohmah
9. Hikmah Fitria Saomi
10. Deden Hidayat
11. Maryati
12. Erum
13. Rina Melinda
14. Rosita
15. Siti Nuraeni
16. Dewi Sopiati

@Humas MAN 4 Pandeglang