Info Madrasah
Jumat, 23 Jul 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

Selamat 21 Orang Siswa MAN 4 Pandeglang Lulus SPAN PTKIN Tahun 2016

Diterbitkan : - Kategori : PRESTASI

CIBALIUNG – 21 orang siswa MAN 4 Pandeglang akhirnya lolos Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN). Pengumuman ini secara resmi diumumkan di website resmi SPAN-PTKIN. Senin (23/05/2016) lalu.

Kepala MAN 4 Pandeglang Drs. Masum, M.Pd mengatakan, luar biasa dan cukup bagus, siswa MAN 4 Pandeglang banyak yang lulus pada Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri.

Alhamdulillah, luar biasa, kali ini kita memperoleh siswa, baik PTN maupun PTAIN cukup bagus. siswa MAN 4 Pandeglang banyak yang lulus pada Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri. Tinggal bagaimana siswa/i itu yang diterima, mudah-mudahan diambil semua. supaya tidak ada pengaruh buruk terhadap adik kelasnya.

Lebih lanjut, Drs. Masum M.Pd, menegaskan kepada siswa yang double atau diterima di dua kampus, maka harus segera memilih salahsatunya, dan ajukanlah surat pengunduran diri karena jika tidak demikian MAN 4 Pandeglang akan mendapatkan sanksi.

Bagi siwa yang double, ini sudah pasti harus memilih, yang bersangkutan harus mengajukan surat pengunduran diri sesuai dari saran panitia. Karena jika tidak demikian maka sekolah ini bisa diberikan sanksi dan tidak akan diperhatikan lagi. Tegasnya.

Sekadar diketahui, inilah 21 Orang Siswa/i MAN 4 Pandeglang yang lulus Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri SPAN-PTKIN Tahun 2016 Di IAIN SMH Banten :

1. Yuni Nuraeni J SKI

2. Surman- Hukum Tata Negara

3. Sumenti- Alqur`an dan Tafsir

4. Aah Resi -Komunikasi

5. Azis Suganda Hukum Tata Negara

6. Neneng Sunaiyah PGRA

7. Dede A Hukum

8. Heri Aaang Ansori Fisafat

9. Yanti Hukum Keluarga

10. Siti Ramasih Komunikasi

11. Siti mahfudoh PGMI

12. Siti Betiawati PGRA

13. Een Suheni PGRA

14. Siti Rochmah Meidana BK

15. Siti Maesaroh Pend. Bahasa Arab

16. Sarmain SKI

17. Rumi Pend. Bahasa arab

18. Hasan Sumarna Ilmu hadits

19. Siti Homsah PGRA

20. Indriyani Asuransi

21. Nenden Hukum

(Uuh Buchori)