Info Madrasah
Jumat, 14 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

PAKSI MAN 4 Pandeglang Rayakan Hari Jadi ke-9 dengan Semangat Berkarya dan Inspirasi

Diterbitkan : - Kategori : EKSKUL

Pandeglang, – PAKSI atau Paguyuban Kesenian Siswa MAN 4 Pandeglang merayakan hari jadinya yang ke-9 dengan acara yang meriah, TAPAK. Organisasi ekstrakurikuler yang fokus pada pengembangan minat dan bakat dalam bidang kesenian ini didirikan pada tanggal 8 Juni 2014, dan saat ini telah berusia 9 tahun. Momentum spesial ini dirayakan dengan semangat dan antusiasme tinggi oleh pengurus dan anggota PAKSI MAN 4 Pandeglang.

Acara TAPAK dengan tema “Bersayap” dibuka langsung oleh Kepala MAN 4 Pandeglang, Bapak Mamad S.Ag, M.Ag., pada hari Kamis, (8/6/2023). Dalam sambutannya diharapkan acara ini dapat mendorong kemajuan kesenian dan kebudayaan serta membawa harum bagi MAN 4 Pandeglang.

Sementara Pembina PAKSI MAN 4 Pandeglang, Bapak Munawir Syahidi, S.Pd., M.M, dalam sambutannya  menyampaikan, “PAKSI tidak hanya memiliki usia sembilan tahun, tetapi akan terus bertahan bahkan hingga 10, 11, 1000 tahun, 1001 tahun, dan bahkan tak terbatas. PAKSI merupakan wadah yang mengumpulkan individu-individu kreatif dengan pemikiran yang bermanfaat, yang dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar, terutama warga MAN 4 Pandeglang.”

Acara TAPAK dilaksanakan di aula ASRAMA MAN 4 Pandeglang mulai pukul 14.00 hingga selesai. Setiap unit di dalam PAKSI, termasuk unit musik, menampilkan karya-karya yang menakjubkan. M. Inu Pamungkas, Ketua PAKSI, menyampaikan harapannya, “Semoga PAKSI MAN 4 Pandeglang dapat membantu organisasi lain, terus berkembang, dan tetap semangat dalam perjalanan mereka.”

Tak hanya dihadiri oleh Kepala Madrasah, acara ini juga dihadiri oleh Kepala TU, Wakil Kepala bidang kesiswaan, ketua dan wakil OSIS serta perwakilan dari setiap ekstrakurikuler di MAN 4 Pandeglang. Keberadaan mereka memberikan dukungan dan pengakuan atas prestasi yang telah diraih oleh PAKSI selama 9 tahun ini.

Dengan merayakan hari jadinya yang ke-9, PAKSI MAN 4 Pandeglang menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan minat dan bakat siswa dalam bidang kesenian. Harapannya adalah agar PAKSI terus tumbuh dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta meraih prestasi yang lebih besar di masa depan.

 

Penulis: Jurnalismuda MAN 4 Pandeglang

Editor : Rofiq Almunawar E, S.Pd & Wardatun Nikmah,S.Sos