Info Madrasah
Jumat, 23 Jul 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

MAN 4 Pandeglang Juara Volley Season VI UNIBA

Diterbitkan : - Kategori : PRESTASI

Cibaliung (20/02/19) MAN 4 Pandeglang menjadi juara 2 dalam turnamen volley ball yang digelar oleh Universitas Bina Bangsa di Kota Serang.

Acara yang digelar dari tanggal 17- 20 februari ini di ikuti oleh 24 tim se provinsi Banten.

Menurut Hendri Johani sebagai pelatih dan official dari MAN 4 Pandeglang kegiatan ini mengaku sangat bergembira dengan hasil yang diraih oleh MAN 4 Pandeglang.

“Alhamdulillah, walaupun baru menjadi juara ke 2 untuk tim volley putra MAN 4 Pandeglang, setidaknya ini akan menjadi motivasi untuk menjadi juara di turnamen yang lebih besar, hasil ini cukup membuat kami bergembira, kita masih kalah oleh SMAN 6 Pandeglang”

Siswa MAN 4 Pandeglang yang menjadi pemain Erik, Bandi, Asep, Hilman, Arif, Asmari, Agus Adrian dan Hasim. Menurut Hendri Johani mereka yang dibawa dalam turnamen ini adalah yang rajin berlatih setiap hari.

“Mereka yang ikut adalag yang rajin berlatih, walaupun nanti harus terus dilatih mental, agar menjadi mental juara” Ungkap Hendri Johani.

Kepala Madrasah Pak Drs.Hasanudin mengucapkan selamat dan terimakasih kepada pemain dan pelatih yang sudah mengharumkan MAN 4 Pandeglang.

Hadiah yang diterima oleh MAN 4 Pandeglang sebagai juara dua adalah berupa uang pembinaan yang akan dibagikan pada tanggal 28 februari 2019 nanti.

“Kata panitia pembagian hadiah akan diberikan pada tanggal 28 februari nanti”

Hendri berharap semoga nanti tim volley MAN 4 terus memperbaiki sistem pelatihan sehingga hasilnya adalah atlit yanh berpestasi.

Reporter:Munawir Syahidi