Info Madrasah
Minggu, 07 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Dimas Siswa MAN 4 Mewakili Provinsi Banten dalam Seleksi Atlet Bola Voly untuk PON

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Pandeglang – Dimas, seorang siswa dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pandeglang, telah terpilih sebagai utusan Kabupaten Pandeglang untuk mengikuti seleksi atlet bola voli untuk Pekan Olahraga Nasional (PON). Dimas akan mewakili Provinsi Banten dalam kompetisi prestisius ini.

Seleksi atlet bola voli untuk PON merupakan tahapan yang ketat, di mana atlet-atlet terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia berkompetisi untuk mendapatkan tiket ke ajang olahraga terbesar di negara ini. Dimas, dengan bakat dan dedikasinya dalam olahraga ini, berhasil menonjol di tingkat kabupaten dan mendapatkan kesempatan emas ini. Dimas menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

Kepala MAN 4 Pandeglang, Bapak Mamad, S.Ag., M.Ag, juga memberikan dukungannya penuh kepada Dimas.
“Dimas adalah atlet yang sangat berbakat dan berdedikasi. Kami bangga. Kami yakin Ia akan melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik di kompetisi PON nanti,” kata Bapak Mamad.

Semoga Dimas berhasil lolos dalam seleksi ini dan sukses dalam ajang PON, sehingga dapat membawa harum bagi madrasah, kabupaten, dan provinsi. Semua pihak pun berdoa agar Dimas dapat meraih prestasi gemilang di ajang PON. Sukses selalu Dimas. Aamiin.