Info Madrasah
Kamis, 22 Jul 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

Pengawas Pendidikan Madrasah Pantau UAMBN BK Di MAN 4 Pandeglang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Cibaliung – Pengawas pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang, Drs. Saripudin memantau langsung jalannya Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer ((UAMBN-BK) pada hari ini, Selasa, (27/03/2018).

Kehadiran Drs. Saripudin disambut langsung oleh kepela madrasah MAN 4 Pandeglang yaitu Drs. Masum, MPd.

Dalam pembicaraannya pengawas pendidikan madrasah  mengatakan bahwa turut bersyukur dalam pelaksanaan ujian tanpa ada kendala apapun.

Sebanyak tiga ruang ujian yang dipantau semuanya berjalan dengan lancar. Mulai dari komputer yang digunakan. Jaringam Internet, dan lain-lain.

Drs. Saripudin berharap bahwa ujian akhir madrasah ini bisa berjalan dengan lancar sampai akhir pelaksanaan. Lalu, tentu sangat berharap nilai siswa bisa lebih bagus daripada pelaksanaan ujian akhir madrasah berbasis kertas dan pensil.