Info Madrasah
Jumat, 23 Jul 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

KKM MAN 4 Pandeglang Melaksanakan Rakernis Tahun Anggaran 2019-2020

Diterbitkan : - Kategori : Berita

KKM MAN 4 Pandeglang melaksanakan Rakernis penyusunan program dan pengembangan madrasah tahun anggaran 2019-2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mutiara Carita Cottage pada tanggal 04-06 Juli 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika MAN 4 Pandeglang dan anggota KKM, dan turut hadir ketua komite MAN 4 Pandeglang Drs.H.Dedi Kurnaedi.

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Kandepag Pandeglang Drs.H.Endang,M.Pd dan diawali dengan sambutan kepala MAN 4 Pandeglang merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk membuat pondasi MAN 4 Pandeglang.

Dalam sambutannya Kepala Kandepag menekankan empat budaya kerja kementerian agama sebagai tiang pancang dalam membangun madrasah.

Sementara Kepala Madrasah Drs.Hasanudin, M.Sc mengharapkan kegiatan ini dapat meminimalisir salah koordinasi, peningkatan komitmen KKM, dapat menciptakan produk untuk kemajuan MAN 4 Pandglang.

Pewarta: Munawir Syahidi