Info Madrasah
Senin, 20 Sep 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

APEL SIAGA MAN 4 PANDEGLANG

Diterbitkan : - Kategori : Berita / INFO TERBARU

Pembelajaran tatap muka terbatas di MAN 4 Pandeglang pada tahun ajaran 2021/2022 dilaksanakan sejak awal bulan Agustus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Pembelajaran tatap muka terbatas adalah mengatur jumlah peserta didik di setiap kelas agar menjadi lebih sedikit dari jumlah normal, pengaturan juga dilakukan pada meja dan kursi pelajar yaitu jumlah kursi dikurangi dan jaraknya diatur sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku dan tetap menerapkan Prokes 5 M.

Apel Siaga yang dilaksanakan di MAN 4 Pandeglang adalah salah satu agenda rutin mingguan yang di pimpin langsung oleh Kepala Madrasah beserta wakil kepala Madrasah bidang Kurikulum, Kesiswaan, dan Guru. Apel siaga ini bertujuan untuk mempersiapkan dan memotivasi peserta didik sebelum melaksanakan tatap muka terbatas agar bersama-sama melawan Covid-19 dengan tetap mematuhi protokolo kesehatan Covid-19 yang berlaku.