Info Madrasah
Sabtu, 18 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Alhamdulillah, 83 Siswa MAN 4 Pandeglang Lolos PTN Tahun 2024

Diterbitkan : - Kategori : Berita

MAN 4 PANDEGLANG (Humas) – Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pandeglang meraih prestasi membanggakan, dari hasil pengumuman sebanyak 83 siswa berhasil lolos masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) untuk tahun ajaran 2024/2025. Mereka diterima di berbagai PTN melalui Jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP), Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), dan Jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN).

Prestasi ini mencerminkan kualitas pendidikan yang dihadirkan oleh MAN 4 Pandeglang, didukung oleh para pendidik yang berkualitas dan lingkungan belajar yang kondusif.

Bapak Mamad, M.Ag, Kepala MAN 4 Pandeglang, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini. “Alhamdulillah, prestasi ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak, termasuk guru, orang tua, dan seluruh tenaga kependidikan di MAN 4 Pandeglang,” ujarnya dengan penuh syukur pada Selasa (02/04/2024).

Salah satu siswa yang berhasil, Dicki Ramadan, juga turut menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang memberikan dukungan.

“Kami sangat bersyukur atas bimbingan dari para guru, dukungan dari madrasah dan juga orang tua. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama baik MAN 4 Pandeglang,” ujar Dicki.

Berikut adalah data 83 siswa MAN 4 Pandeglang yang berhasil lolos masuk PTN Tahun 2024:

Penulis: Uuh Buchori