Info Madrasah
Sabtu, 18 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

61 Siswa MAN 4 Pandeglang Berjaya di PTN Melalui Jalur PMDP dan SNBP 2024

Diterbitkan : - Kategori : Berita

PANDEGLANG – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh siswa/siswI Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pandeglang di tahun 2024. Sebanyak 61 siswa berhasil meraih tiket masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) serta Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024.

Dari jumlah tersebut, 56 siswa berhasil lulus melalui Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024, sementara sisanya meraih kesuksesan melalui jalur penelusuran minat dan prestasi (PMDP) Poltekkes Kemenkes Tahun 2024. Kelulusan ini telah dikonfirmasi langsung oleh para siswa/i yang bersangkutan pada Rabu (27/3) kemarin.

Bapak Mamad, M.Ag., selaku Kepala MAN 4 Pandeglang, turut merasakan kebanggaan dan rasa syukur atas pencapaian ini. Beliau mengucapkan selamat kepada para siswa yang berhasil lulus SNBP untuk tahun 2024, sambil memberikan motivasi kepada mereka yang belum berhasil.

“Selamat kepada anak-anakku yang telah berhasil lulus seleksi SNBP tahun ini. Bagi siswa/i yang belum berhasil, jangan berkecil hati dan masih ada kesempatan untuk mencoba jalur masuk PTN lainnya,” ujar Bapak Mamad, M.Ag, Rabu (27/3)

Selanjutnya, Ia juga mengingatkan kepada para siswa/i yang telah lulus SNBP dan PMDP tahun 2024 untuk segera mempersiapkan seluruh kelengkapan persyaratan yang diperlukan untuk proses daftar ulang, sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh panitia SNBP dan PMDP di setiap Universitas.

Prestasi ini tidak hanya mencerminkan kerja keras siswa dan siswi MAN 4 Pandeglang, tetapi juga menunjukkan komitmen madrasah dalam mendukung dan membimbing siswa-siswinya dalam meraih prestasi di bidang pendidikan.

Berikut Nama-nama yang lulus PTN melalui Jalur PMDP dan SNBP Tahun 2024

Penulis: Uuh Buchori