Info Madrasah
Jumat, 23 Jul 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

Tim Volley Putri MAN 4 Pandeglang Tembus Semi Final PHBN Cibaliung 2019

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun di kecamatan Cibaliung menggelar turnamen terbuka cabang volley ball putri.

Dalam kegiatan tersebut ada 24 tim yang terlibat. MAN 4 Pandeglang mengirimkan 3 tim, yaitu tim A,B, C dan D, setelah beberapa kali mengikuti permainan yang tersisa tim A dan tim C.

Menurut Hendri Johani, yang sekarang lolos ke semi final (02/08/19). Dia berharap semoga dapat tembus ke babak final.

“Alhamdulillah, tim A dan C masih tersisa, Tim A telah lolos semi final, dan tim C harus main satu kali lagi untuk tembus semi final”

Sementara kepala madrasah mengharapkan jika melalui volley anak-anak memahami ada hal positif yang bisa menumbuhkan karakter anak.

“Ada semangat yang lahir dari anak-anak, mereka belajar disiplin, belajar bermusyawarah, belajar kerjasama dan hal-hal positif lainnya”

Dia menambahkan semoga dengan olah raga dapat meningkatkan semangat untuk membangun madrasah.

 

Reporter:Munawir Syahidi