Info Madrasah
Sabtu, 18 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Kepala MAN 4 Pandeglang Berpartisipasi dalam Rakerwil Kanwil Kemenag Provinsi Banten

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kepala MAN 4 Pandeglang, Mamad S.Ag., M.Ag., mengikuti Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten yang berlangsung di Grand Ballroom Grand Hotel Soll Marina, Tangerang, pada tanggal 2 hingga 5 Mei 2024. Acara ini diawali dengan penampilan Seni Tari Salam Santri dari MAN 1 Kab. Lebak, yang membuka acara dengan indahnya.

Seluruh peserta Rakerwil hadir dengan semangat tinggi, bertekad untuk memajukan dan mengabdi pada bangsa dan negara. Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenag Provinsi Banten, Nanang Fatchurochman, menegaskan bahwa tema Rakerwil ini adalah komitmen nyata untuk berinovasi dan bertransformasi demi mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia Emas 2045 mendatang.

Koordinator Staf Khusus Menteri Agama RI, Adung Abdul Rohman, menyampaikan bahwa Kementerian Agama sudah berhasil bertransformasi dengan baik dan akan terus berinovasi. Dev X, sebagai Expo pertama yang menggambarkan transformasi Kemenag, menampilkan berbagai inovasi seperti Pusaka, Siskohat, daftar sertifikasi halal, dan Simkah yang semakin mudah. Acara kemudian dibuka secara simbolis oleh Gus Adung.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Staf Khusus Menteri Agama RI, Wibowo Prasetyo, serta penyampaian rencana kinerja oleh Kabag TU dan Para Kepala Bidang. Kehadiran Kepala MAN 4 Pandeglang dalam acara ini menjadi bagian dari upaya aktif madrasah dalam mendukung inovasi dan transformasi dalam dunia pendidikan di Indonesia.