Info Madrasah
Senin, 18 Okt 2021
  • MAN 4 Pandeglang dapat Prestasi membanggakan . Melalui ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten 2021. Selamat untuk Icha Yuritsa, siswa MAN 4 sebagai JUARA KE I KSM Mapel Fisika

Selamat! 88 Persen Siswa MAN 4 Pandeglang Lulus PTN Tahun 2021, Termasuk Kedokteran

Diterbitkan : - Kategori : PRESTASI

Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran.

Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

“Alhamdulillah, dari tahun ke tahun siswa MAN 4 Pandeglang selalu menjadi rekor tinggi untuk siswa yang masuk PTN nya, sekitar 88 persen diterima dibeberapa universitas di Indonesia, dan tahun ini juga 2 orang siswa MAN 4 Pandeglang lulus prodi Kedokteran” ujar Iwan Setiawan.

Saat ini juga dikatakan Iwan Setiawan, masih ada beberapa siswa yang sedang berjuang di Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri, (SBMPTN).

Hal senada diungkapkan juga oleh Kepala Madrasah Drs Hasanudin, M.Pd, M.Sc, bahwa tahun ini siswa MAN 4 Pandeglang masih tertinggi di provinsi Banten yang di terima di beberapa PTN se Indonesia, turut bersyukur, tentu ini Prestasi yang baik.

“Syukur Alhamdulillah siswa MAN 4 Pandeglang 88 persen tahun ini diterima di berbagai PTN se Indonesia, tentu ini prestasi yang baik di Provinsi Banten terkhus juga di Kabupaten Pandeglang” Ujarnya.

Berikut ini nama-nama siswa yang lulus PTN se Indonesia :