Info Madrasah
Jumat, 15 Okt 2021
  • MAN 4 Pandeglang dapat Prestasi membanggakan . Melalui ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten 2021. Selamat untuk Icha Yuritsa, siswa MAN 4 sebagai JUARA KE I KSM Mapel Fisika

MAN 4 Pandeglang Juara Gelora IV UNMA Banten

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Cibaliung (18/03/19) Gelar lomba pramuka (Gelora) ke 4, yang dilaksanakan di UNMA Banten pada tanggal 15-17 Maret 2019.

Lomba yang dilaksanakan dengan cabang-cabang lomba yang diperlombakan MSQ, kaligrafi, LCC, oionering, EC, LKBB, PLTG, tari tradisiional, logo Gelora V dan Video Dokumenter.

Dari semua lomba yang diikuti oleh Gudep Al-Farouq MAN 4 Pandeglang mendapatkan kejuaraan sebagai berikut.

Juara 1
-LKBB
-Vidio dokumenter Pramuka
-Logo Gelora IV
-Tari tradisional putra

Juara 2
-Pionering putri
-Tari tradisional putri
-LCC putra
-MSQ putra

Juara 3
– Explorientering Putra + putri
Juara umum 2 dan danton terbaik

Kepala MAN 4 Pandeglang, Drs.Hasanudin mengucapkan terimakasih kepada Gudep Al-Farouq yang telah berusaha untuk mengharumkan MAN 4 Pandeglang.

Sementara Deden Hidayat SE selaku pembina Pramuka satuan putra MAN 4 Pandeglang, mengaku bersyukur dengan perolehan yang diraih oleh MAN 4 Pandeglang, walaupun mengaku sedikit kecewa dengan profesionalitas panitia.

“Semoga kegiatan yang akan datang bisa lebih profesional agar tercipta kebanggan besar untuk seluruh panitia dengan event yang memang menciptakan persaingan yang ketat tapi profesional” Pungkasnya.

Walaupun demikian Deden Hidayat tetap mengapresiasi kegiatan dua tahunan yang dilaksanakan Racana UNMA Banten tersebut sebagai ajang silaturahmi Pramuka Penegak di Pandeglang.