Info Madrasah
Minggu, 19 Sep 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

RAIH JUARA I KOMPETISI SAINS MADRASAH (KSM), ICHA YURISTA. HARUMKAN NAMA MAN 4 PANEGLANG

Diterbitkan : - Kategori : PRESTASI

Cibaliung, (Humas) prestasi membanggakan kembali di sabet MAN 4 Pandeglang. Prestasi kali ini disabet melalui ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten (KSM-K) yang dilaksanakan secara online serentak pada tanggal 21 Agustus 2021. Icha Yuritsa, salah seorang siswa MAN 4 Pandeglang kelas X MIPA-3, dinyatakan sebagai pemenang JUARA KESATU KSM-online Mata Pelajaran Fisika di tingkat kabupaten pandeglang. Selain itu juga, salah satu siswa MAS An-Nahl Kec. Cikeusik meraih Juara ke Tiga dalam ajang KSM-O kali ini. Dan MAS A-Nahl merupakan salah satu anggota KKM MAN 4 Pandeglang.

Dengan hasil tersebut, Icha Yurista akan bersaing dengan para pemenenang lainnya dari Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten. Adapun KSM-O tingkat Provinsi akan dilaksanakan pada 18-20 September 2021.