Info Madrasah
Selasa, 21 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Susi Dwi Septiani Siswi MAN 4 Raih Anggota Kelompok Terbaik Dalam Kegiatan PIRN Di Bengkulu

CIBALIUNG – Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional (PIRN) yang diadakan di kota Bengkulu pada hari minggu ( 24/07/2016 ) sampai dengan hari minggu ( 30/07/2016 ) lalu sudah dilalui.

Turut berbangga bahwa Susi Dwi Septiani salahsatu siswi MAN 4 Pandeglang adalah menjadi salah satu anggota kelompok ilmiah remaja terbaik dalam kegiatan Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional (PIRN) yang digelar di kota bengkulu selama 7 hari tersebut.

Susi Dwi Septiani saat kami temui selasa, (9/8) kemarin di MAN 4 Pandeglang, Ia mengungkapkan bahwa sangat tidak menyangka kelompoknya menjadi kelompok terbaik.

“Perasaan saya ketika mendengar pengumuman itu tidak menyangka sekali, karena banyak kelompok yang lain menurut kami terbaik. Pada saat pengumuman kami sangat antusias dan teriak dengan gembira dengan hasil yang diperoleh,”.

Kata Susi, kegiatan tersebut diikuti oleh 7 kelompok, dan kelompok 2 yang memenangkan sebagai kelompok terbaik. Anggotanya terdiri dari 9 orang, salah satunya adalah Susi Dwi Septiani perwakilan dari MAN 4 Pandeglang.

Susi sekaligus Ketua Osis MAN 4 Pandeglang ini sangat berharap semoga siswa/i MAN 4 Pandeglang kedepannya dapat membawa nama baik sekolah sampai ke tingkat internasional, hilangkan rasa malu karena kita sama anak- anak Indonesia,” Tutupnya. (Riska Yuliani/Ub)