Info Madrasah
Minggu, 19 Sep 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

PEMENANG SELEKSI KOMPETISI SAINS NASIONAL KABUPATEN PANDEGLANG 2021

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri masing-masing bidang sains, disampaikan para pemenang seleksi dalam Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten (KSN-K) jenjang SMA/MA tahun 2021 dan sekaligus akan menjadi peserta KSN tingkat Provinsi.

Sebagaimana tercantum pada Panduan Kompetisi Sains Nasional tahun 2021, bahwa pemenang KSN-K ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi berdasarkan hasil penilaian juri, untuk itu ditetapkan pemenang tersebut dengan Surat Keputusan.

Dalam surat tersebut siswa MAN 4 Pandeglang atas nama Lukman Hakim disebutkan sebagai pemenang KSN-K untuk bidang mata pelajaran Biologi.