Info Madrasah
Sabtu, 18 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Empat Siswa MAN 4 Pandeglang Dinyatakan Lulus Di Poltekes Banten

CIBALIUNG – Pengumuman Seleksi Peneriman Mahasiswa Baru Poltekkes Kementerian Kesehatan Banten, melalui Jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) sudah umumkan di Website resmi Poltekes Banten, Rabu (25/5/2016) lusa kemarin.  Hasil pengumuman tersebut akhirnya 4 orang siswa MAN 4 Pandeglang dinyatakan lulus.A

4 Orang siswa yang dinyatakan lulus di Poltekkes Banten yaitu Sinta, Gina, Masni dan Riska Malia. 4 orang ini untuk mengisi Jurusan Analis Kesehatan dan Jurusan Kebidanan.

Iwan Setiawan, ST Wakil Kurikulum MAN 4 Pandeglang menyampaikan ucapan selamat yang dilansir di halaman Facebooknya, Rabu (25/5).

“Selamat Kepada Siswa MAN Cibaliung yang lulus PMDP Poltekes Banten :
Jurusan Analis Kesehatan :
1. Sinta
2. Gina
Jurusan Kebidanan :
1. Masni
2. Riska Malia”

Sekadar diketahui bahwa, Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Banten atau biasa disingkat Poltekkes Banten adalah perguruan tinggi kedinasan yang berada di Banten dengan penyelenggaraan pendidikan tenaga kesehatan berstrata Diploma III dan Diploma IV, dibawah naungan Pusat Pendidikan Tenaga Kesehatan, Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. (Uuh Buchori)