Info Madrasah
Jumat, 14 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Penandatanganan Deklarasi Zona Integritas MAN 4 Pandeglang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

MAN 4 Pandeglang merayakan tonggak sejarah baru dalam perjalanan pendidikannya dengan penandatanganan Deklarasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Acara yang berlangsung di aula MAN 4 Pandeglang pada hari Rabu, 6 Desember 2023, melibatkan para stakeholder utama madrasah.

Kepala MAN 4 Pandeglang, Bapak Mamad, S.Ag., M.Ag., mengungkapkan kebanggaannya terkait langkah yang diambil oleh MAN 4 Pandeglang.

“Dengan penandatanganan ini, kami berkomitmen untuk meningkatkan integritas, kualitas, dan pelayanan prima di MAN 4 Pandeglang dengan mengedepankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), sebagai fondasi utama yang akan memandu setiap langkah kami menuju transformasi pendidikan yang inklusif dan berkualitas,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Pengawas Madrasah, Bapak Saripudian, S.Ag., yang turut hadir dalam acara tersebut, menyoroti arti pentingnya integritas dalam dunia pendidikan.

“Integritas adalah pondasi utama dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang unggul dan berdaya saing tinggi,” ujarnya dengan keyakinan.

Deklarasi ini melibatkan seluruh komponen pendidikan di MAN 4 Pandeglang, termasuk Pengawas Pembina, seluruh guru, staf tata usaha, dan perwakilan siswa. Langkah ini tidak hanya menjadi komitmen formal namun juga simbol kesatuan dalam memajukan pendidikan yang berkualitas.

Zona Integritas menjadi landasan bagi MAN 4 Pandeglang untuk terus mengembangkan standar pelayanan prima dalam menghasilkan generasi penerus yang berintegritas tinggi.

  

Penulis: Uuh Buchori