Info Madrasah
Sabtu, 18 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

MAN 4 Pandeglang Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Nuansa Berpakaian Adat

Diterbitkan : - Kategori : Berita

PANDEGLANG – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, MAN 4 Pandeglang menggelar upacara di lapangan utama madrasah. Acara yang dihadiri oleh seluruh warga madrasah, termasuk guru, pegawai, dan siswa berbagai jurusan, berlangsung dengan khidmat dan penuh kebanggaan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, MAN 4 Pandeglang memberikan sentuhan berbeda dengan mengenakan pakaian adat pada peringatan Hardiknas kali ini. Para peserta upacara tampil anggun dengan berbagai pakaian adat daerah, menampilkan kekayaan budaya Nusantara yang memukau.

Dalam amanatnya, Kepala MAN 4 Pandeglang, Mamad S.Ag., M.Ag., membacakan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim.

Upacara peringatan tersebut berlangsung dengan khidmat di Halaman Madrasah pada Kamis (02/05/2024). Kepala MAN 4 Pandeglang, Mamad, S.Ag., M.Ag menyampaikan juga bahwa upacara tersebut bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mempromosikan konsep “Merdeka Belajar” yang digagas oleh Mendikbudristek, Nadiem Anwar Makarim.