Info Madrasah
Jumat, 23 Jul 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

Kepala Kantor Kemenag Pandeglang menjadi Pembina Upacara di MAN 4 Pandeglang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Cibaliung (17/02/20) Kepala Kantor Kemenag Pandeglang menjadi Pembina Upacara di MAN 4 Pandeglang. Kedatangan kepala kantor Kemenag Pandeglang Dr.H.Endang M.Pd I adalah sekaligus dalam kegiatan Diklat Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah yang pembukaannya dilaksanakan di MI Al-Hidayah Sukajadi Cibaliung.

Dalam amanatnya kepala kantor menyerukan untuk kembali menteladani Rosullallah SAW. Kepala kantor menekankan agar generasi penerus bangsa harus mengedepankan Akhlaqul Karimah, karena Rosullallah diutus ke dunia untuk menjadi suri tauladan bagi seluruh umat manusia.

Selain itu, kepala kantor juga menegaskan bahwa sebagai siswa madrasah harus terus memperbaiki akhlaq termasuk mencintai ibu dan bapak.

Kepala kantor juga mengajak agar seluruh siswa dan pegawai agar disiplin dan dapat datang tepat waktu ke madrasah, dan mengikuti kewajiban yang sudah menjadi aturan di madrasah.

Di akhir upacara kepala kantor menyalami pemimpin upacara dan melakukan Poto bersama seluruh dewan guru dan tata usaha MAN 4 Pandeglang.

Seelah itu, agenda kepala kantor mengikuti pembukaan diklat di MI Al Hidayah Sukajadi, dan kembali datang ke MAN 4 Pandeglang untuk memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai di MAN 4 Pandeglang.

Pewarta:Muanwir Syahidi