Info Madrasah
Sabtu, 18 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Paskibraka MAN 4 Pandeglang Pengibar Sang Saka Merah Putih Di Momentum Hari Kebangkitan Nasional

CIBALIUNG – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) MAN 4 Pandeglang menjadi pengibar bendera Merah Putih dalam upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108 di Lapangan Upacara Sukajadi Cibaliung Pandeglang Banten. Jumat pagi, (20/5/2016). Upacara ini diikuti oleh perwakilan beberapa Instansi, Baik Instansi Kementerian atau instansi Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Tampak hadir juga dari perwakilan siswa baik dari MAN, SMA, MTs, SMP, dan SD.

Dari Pantauan Jurnalis, bahwa Drs. Atep Purnama Camat Cibaliung, menjadi Inspektur upacara. Sementara yang menjadi komandan upacara, Iyas dari Koramil Cibaliung.

Pada kesempatan ini, bahwa anggota Paskibraka yang menjadi pengerek bendera adalah Endin Saepudin, Udi, dan Yogi Almunji.

Deden Hidayat, S.Pd. Pembina Paskibraka MAN 4 Pandeglang ketika ditemui setelah upacara dilokasi Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Jumat, (20/5). Mengatakan, “Alhmadulillah, sukses, anggota paskibra dalam pengibaran bendera, tanpa ada halangan, tanpa ada kendala satupun”.

Lebih lanjut dikatakan Deden, semua anggota Paskibraka ini, dari MAN 4 Pandeglang, satu orang anggotanya yang sudah dinyatakan Lulus Seleksi pada Paskibra Kabupaten Pandeglang. Bulan agustus besok, anak didiknya sudah menjadi pengibar bendera di Kabupaten Pandeglang.

“Jadi dari anggota paskibraka kami, ada satu orang yang sudah lulus, sudah menjadi anggota paskibra Kabupaten Pandeglang dan pada bulan agustus ini, sudah menjadi pengibar pengibar bendera di Kabupaten”. Ungkap Deden Hidayat. (Ervan Govinda/Ub)