SEKILAS INFO
: - Rabu, 03-06-2020
  • 6 hari yang lalu / Jadwal Penilaian Akhir Tahun (PAT) untuk semester genap pada tahun ajaran 2019/2020. PAT akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni hingga 12 Juni 2020
  • 2 bulan yang lalu / Informasi Pendaftaran Siswa Baru MAN 4 Pandeglang bisa anda klik di https://ppdb.man4pandeglang.sch.id
KIR MAN 4 Pandeglang Mengikuti Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional XV DI Bengkulu

BENGKULU – Perwakilan MAN 4 Pandeglang mengikuti kegiatan Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional (PIRN) XV, yang diadakan di kota Bengkulu, hari Sabtu,(23/07/2016) sampai dengan Minggu, (31/07/016). Tema dari kegiatan ini adalah “Dari Bengkulu untuk Indonesia pengembangan minat pendidikan remaja untuk meningkatkan daya saing bangsa.”

Perwakilan dari MAN 4 Pandeglang yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu empat orang siswa dan satu orang guru sekaligus pembina KIR (Ervan Govinda, S.Pd).

Ervan Govinda, melalui pesan singkatnya mengatakan bahwa, kegiatan tersebut diikuti oleh 500 peserta terdiri dari siswa dan guru se Indonesia.

Lebih lanjut dikatakan Ervan Govinda, bahwa acara ini dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu (Dr. Ridwan Mukhti)

Dr. Ridwan Mukhti, Gubernur Bengkulu dalam sambutannya mengatakan semoga anak-anak ini menjadi anak-anak Indonesia yang siap untuk menjadi peneliti, dan juga menjadi anak-anak bangsa menjadi duta Bengkulu kata Ervan Govinda, SPd melalui pesan singkatnya, Selasa, (26/07/2016).

“Kata Gubernur Bengkulu semoga anak-anak menjadi anak-anak Indonesia yang siap untuk menjadi peneliti, dan juga menjadi anak-anak yang siap menjadi duta provinsi Bengkulu meskipun menjadi anak bangsa dari provinsi lain” jelasnya

Selain Gubernur Bengkulu dalam pembukaan Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional (PIRN) XV dihadiri juga oleh kepala Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Dr. Iskandar Zulkannair.

Dr. Iskandar Zulkannair mengungkapkan bahwa seorang peneliti harus berpikir kritis untuk bisa memahami fenomena alam dan juga fenomena sosial yang ada disekitar kita” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini diikuti oleh 31 provinsi yang terdiri dari 350 siswa/I dan 100 guru se-Indonesia. Pelaksanaan upacara pembukaan ini bertempat di Hotel Vista Bengkulu.

Pengumuman

Jadwal Ujian Akhir Tahun Semester Genap Tahun Ajaran 2019/2020

Pelepasan Kelas XII dan Kenaikan Kelas X, XI

Jadwal Utama UNBK