Info Madrasah
Minggu, 19 Sep 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

Dewan Pengurus Sispala Giri Raksa MAN 4 Pandeglang Gelar Sertijab

Dewan Pengurus Sispala Giri Raksa MAN 4 Pandeglang gelar serah terima jabatan dari Ketua Lama Priode 2016/2017 kepada Ketua yang baru, untuk priode 2017/2018 pada Sabtu pagi 28 Januari 2018 di MAN 4 Pandeglang. Sertijab ini dihadiri oleh Pembina Sispala Giri Raksa, Edi Suherman, S.Pd dan seluruh anggota Sispala Giri Raksa MAN 4 Pandeglang.

Pembina Giri Raksa MAN 4 Pandeglang dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dengan dilantiknya pengurus yang baru bisa memberikan semangat baru dalam membesarkan organisasi Sispala Giri Raksa.

“Dengan dilantiknya dewan pengurus baru Sispala Giri Raksa MAN 4 Pandeglang, semoga tercipta semangat baru, jiwa baru, dalam membesarkan organisasi ini. Sehingga organisasi ini terus eksis dan konsisten dalam melaksanakan semua program-program kerjanya sesuai dengan AD ART organisasi.” ungkapnya.