Info Madrasah
Jumat, 23 Jul 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

Dharma Wanita Persatuan MAN 4 Pandeglang Ikuti Lomba Paduan Suara

Diterbitkan : - Kategori : INFO TERBARU

Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang mengadakan lomba paduan suara untuk anggota Darma Wanita dilingkungan Kandepag Pandeglang. (02/04/19)

Dalam kegiatan tersebut Dharma Wanita Persatuan MAN 4 Pandeglang ikut sebagai peserta dengan dikomandoi langsung oleh Ibu Nunung Nurhaeti sebagai istri dari Kepala MAN 4 Pandeglang Bapak Drs.Hasanudin,MPd.M.Sc, Bahkan ibu Nunung Nurhaeti bertindak sebagai dirigen.

Sebelumnya tim yang latihan rutin di MAN 4 Pandeglang ini tampil dengan urutan 10, dengan nomor doorprize 54.

Ditanya apa harapannya, salah satu peserta Mursanah, SE,Sy Mengatakan melalui pesan WhatsApp
“Pertama rasa cinta terhadap kementerian agama, berpartisipasi juga sbg salah satu aplikasi dri rasa cinta.
Kedua setiap lomba pasti ingin menjadi juara, setidaknya kalopun tdk juara tapi kita sudah juara dihati masing-masing. Karena sudah mau ikutan lomba”

 

 

Reporter:Munawir Syahidi