Info Madrasah
Jumat, 12 Agu 2022
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

CLASS MEETING MAN 4 PANDEGLANG SEBAGAI AJANG SILATURAHMI SELURUH WARGA MADRASAH

Diterbitkan : - Kategori : Berita / EKSKUL

Claas meeting merupakan ajang tahunan yang banyak di nantikan seluruh warga madrasah khususnya siswa-siswi MAN 4 Pandeglang yang telah selesai melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS). Merupakan salah satu ajang unjuk kebolehan dari berbagai cabang lomba olahraga, seni, ilmu pengetahuan dan permainan, kegiatan ini disambut suka cita oleh seluruh warga madrasah.

Acara class meeting tersebut merupakan salah satu program kerja OSIS MAN 4 Pandeglang masa bhakti 2021-2022 bekerjasama dengan seluruh ekstra kurikuler yang ada di MAN 4 Pandeglang, acara tersebut  dilaksanakan pada tanggal 13-18 Desember 2021 diikuti oleh seluruh warga madrasah baik siswa-siswi maupun dewan guru dan staf tata usaha.

Acara yang dipersiapkan dari jauh-jauh hari dengan berbagai persiapan akhirnya bisa dilaksanakan dengan lancar, mengangkat banyak sekali cabang perlombaan olahraga, seni, ilmu pengetahuan dan permainan diantaranya adalah sebagai berikut:

-Panjat tebing

-Volly ball putri

-Futsal putra

-Tenis meja

-Catur

-LCC

-Solo song

-Adzan

-MTQ

-Baca puisi

-Desain logo

-Kaligrafi

-Masukan paku kedalam botol

-Fashion show

-Makan kerupuk

-Balap cross

-Estafet air

-Bakiak

Panitia juga menyiapkan hadiah sebagai bentuk apresiasi bagi para juara seluruh cabang lomba. Sementara itu ketua pelaksana merasa sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam melancarkan acara tersebut. “Saya sebagai ketua pelaksana sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dari OSIS ataupun dari ekstrakurikuler yang berkontribusi diacara class meeting ini, dan tentunya warga madrasah yang ikut berpartisipasi dalam acara class meeting, acara ini biasanya di laksanakan 1 tahun sekali, ini merupakan tantangan yang luar biasa bagi kepengurusan kami karena pada tahun sebelumnya tidak ada class meeting, tentunya banyak kendala selama pelaksanaan dan Alhamdulillah kami selaku panitia bisa mengatasinya, dan Alhamdulillah juga tahun 2021 bisa di adakan class meeting.” Ujar Ali Rahmi Rafsanjani (18/12/2021)