Info Madrasah
Selasa, 20 Sep 2022
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

ATLIT SEPAK BOLA MAN 4 PANDEGLANG LOLOS SELEKSI POPDA U-15 TINGKAT KABUPATEN

Diterbitkan : - Kategori : Berita / EKSKUL / INFO TERBARU / KEPALA MADRASAH / MAN 4 PANDEGLANG / PRESTASI

Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Pandeglang melaksanakan seleksi atlet pelajar untuk mempersiapkan atlet berbagai cabang olahraga diantaranya sepak bola yang akan bertanding dalam acara pekan olahraga pelajar (POPDA) ke X Banten tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada 6-16 Juni 2022 di Kota Serang. MAN 4 Pandeglang turut serta dalam seleksi yang diikuti oleh seluruh pelajar se kabupaten pandeglang tingkat SLTP dan SLTA tersebut.

Dalam kesempatan ini team sepak bola MAN 4 Pandeglang mengirimkan delapan orang perwakilan untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) U-15. Adapun atlet-atlet yang mengikuti seleksi yaitu Dede Rifki M, M Rizik, M Aditya Permana, Aditya Maulidan, M Lintang, Septian, Nanang Novrizal dan Farhan Nayara.

Dari delapan orang perwakilan MAN 4 Pandeglang, 2 orang dinyatakn lolos seleksi atas nama M Aditya Permana dan M Lintang. Pembina sekaligus pelatih Sepak Bola Kiki Supandi, S.Pd mengaku senang atas lolosnya dua peserta dari MAN 4 Pandeglang “Alhamdulillah dari delapan orang perwakilan MAN 4 Pandeglang, dua dinyatakan lolos seleksi dalam seleksi POPDA X Tingkat Kab. Pandeglang tahun ini, maka sekarang akan kembali konsetrasi latihan untuk persiapan menghadapi POPDA di tingkat Provinsi”. Jelasnya (18/04/2022)

Kepala MAN 4 Pandeglang Drs. Hasanudin, M.Pd., M.Sc saat diwawancarai terpisah di lokasi kejuaraan POPDA mengaku bangga akan perolehan anak didiknya dalam seleksi POPDA tingkat kabupaten yang digelar hari Kamis-Jum’at, 14-15 April 2022 kemaren. “Sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena dua orang dinyatakan lolos seleksi, di mana sebelumnya di seleksi POPDA bidang Volly ball juga 6 orang juga dinyatakan lolos, prestasi itu tak lepas dari sinergi yang tercipta antara Madrasah, Pelatih atlet yaitu bapak Hendri Johani, S,Pd, Bapak Kiki Supandi, S.Pd dan Ibu Rohmah, S.Pd serta Bapak Reza Herdiyansyah, S.Si yang juga guru penjasorkes kami serta para atlet, hal tersebut insya Allah menjadi bekal untuk meraih sukses kembali di seleksi  POPDA  di tingkat provinsi mendatang” pungkasnya.