Info Madrasah
Jumat, 23 Jul 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

Tim Volley Ball Putri MAN 4 Pandeglang Juara Piala Rektor UNMA Banten 2020

Diterbitkan : - Kategori : PRESTASI

Tim Volley Ball Putri MAN 4 Pandeglang Juara Piala Rektor UNMA Banten 2020,  Tim Volley Ball Putri MAN 4 Pandeglang dalam kompetisi bertajuk Piala Rektor UNMA Banten 2020 berhasil masuk ke babak final.  Kegiatan yang dilaksanakan 05-15 Januari 2020 bertempat di UNMA Banten mempertemukan 30 Tim Volley dari seluruh Banten.

“Para pelajar yang bermain cukup menguras energi” kata Hendri Johani sebagai pembina ekstrakurikuler Volley di MAN 4 Pandeglang.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk lolos ke babak final, walaupun pada saat final harus takluk dengan skor tipis dari SMAN 6 Pandeglang” Imbuhnya.

Dalam kesempatan yang lain Johani menjelaskan bahwa evaluasi menjadi penting, terutama dalam meningkatkan kualitas fisik dan mental pemain.

‘Lokasi yang jauh, dan jadwal yang padat membuat pemain kurang fit, karena pemain tidak difokuskan di lokasi pertandingan” Tambah Hendri Johani.

Dia berharap nanti akan lebih baik agar anak-anak dapat merah pencapaian sempurna, sehingga dapat meraih juara.

“Walaupun demikian kami merasa puas dengan posisi runner-up karena sudah main dan berusaha maksimal, sebisa yang dapat kami lakukan”

 

 

(Tukang Nulis Berita, Munawir Syahidi)