Info Madrasah
Jumat, 14 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Sertijab OSIS MAN 4 Pandeglang: Momentum Baru untuk Kemajuan Bersama

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Pandeglang – Lapangan MAN 4 Pandeglang menjadi saksi peristiwa bersejarah pada Senin pagi, 13 November 2023, saat serah terima jabatan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dilaksanakan. Acara ini menjadi tonggak transisi kepemimpinan dari periode 2022-2023 ke periode 2023-2024.

Suasana haru dan semangat memenuhi Lapangan MAN 4 Pandeglang, dihadiri oleh siswa-siswi, guru, dan staf MAN 4 Pandeglang. Pengurus OSIS lama dengan penuh kebanggaan menyerahkan tanggung jawab kepemimpinan kepada pengurus baru, menciptakan momentum penting dalam perjalanan OSIS.

Ketua OSIS periode sebelumnya dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota OSIS, guru, dan siswa yang telah mendukung kinerja organisasi. Ia menekankan pentingnya kontinuitas dan kerja sama dalam mewujudkan visi dan misi OSIS untuk kemajuan sekolah.

Pergantian kepengurusan OSIS menjadi momen berkesan bagi pengurus baru yang siap membawa inovasi dan semangat baru. Ketua OSIS baru menguraikan visi dan program kerja, termasuk program unggulan untuk meningkatkan partisipasi aktif siswa dalam kegiatan ekstrakurikuler dan sosial.

Kepala Madrasah Bapak Mamad, S.Ag., M.Ag., memberikan apresiasi terhadap proses serah terima jabatan OSIS. Ia  menekankan pentingnya peran OSIS sebagai wadah ekspresi siswa dan sarana pengembangan kepemimpinan di lingkungan madrasah.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS periode sebelumnya atas dedikasi dan kontribusinya dalam membawa warna baru di madrasah. Dirinya menegaskan peran strategis OSIS dalam menciptakan iklim madrasah yang kondusif, di mana setiap siswa merasa dihargai dan memiliki ruang untuk berkembang.

Kepala Madrasah memberikan dukungan penuh kepada pengurus OSIS baru, yakin bahwa semangat baru mereka akan membawa inovasi dan kolaborasi untuk memperkaya pengalaman belajar di MAN 4 Pandeglang. Ia mengajak seluruh siswa dan guru untuk terus mendukung dan berkontribusi dalam setiap kegiatan yang diinisiasi oleh OSIS.

Sambutan dari Kepala Madrasah ini memberikan sentuhan mendalam pada acara tersebut, menggarisbawahi pentingnya peran OSIS dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang dinamis dan progresif di MAN 4 Pandeglang.

Penulis: Jurnalis Muda MAN 4 Pandeglang – Devia Septiani

Editor : Uuh Buchori